CONTOH PROGRAM EVALUASI
PROGRAM
EVALUASI
Mata
Pelajaran : Pendidikan Agama
Ialam
Kelas
/ semester : I /1
Tahun
Pelajaran : 2014-2015
Standar Kompetensi
|
Kompetensi Dasar
|
KKM
|
TEHNIK PENILAIAN
|
PELAKSANAAN
|
||||||||
Tes
|
Non Tes
|
Hari Tanggal
|
Alokasi Waktu
|
|||||||||
Tertulis
|
Lisan
|
Perbuatan
|
Pengamatan
|
Penugasan
|
Produk
|
|||||||
Skala sikap
|
Angket
|
Tugas
|
Proyek
|
|||||||||
Al Qur’an
|
1.1 Melafalkan QS Al-Fatihah dengan lancar
|
71
|
|
ü
|
|
|
|
|
|
|
22-07-2014
|
10 menit
|
1. Menghafal Al Qur’an surat pendek pilihan
|
1.2 Menghafal QS Al-Fatihah dengan lancar
|
71
|
|
ü
|
|
|
|
|
|
|
29-07-2014
|
10 menit
|
Aqidah
2. Mengenal Rukun Iman
|
2.1 Menunjukkan ciptaan Allah SWT melalui
ciptaan-Nya
|
71
|
|
ü
|
|
|
|
|
|
|
26-08-2014
|
10 menit
|
2.2 Menyebutkan enam Rukun Iman
|
71
|
|
ü
|
|
|
|
|
|
|
02-09-2014
|
10 menit
|
|
2.3 Menghafal
enam Rukun Iman
|
71
|
|
ü
|
|
|
|
|
|
|
09-09-2014
|
10 menit
|
|
Ahlak
3. Membiasakan perilaku terpuji
|
3.1 Membiasakan perilaku jujur
|
71
|
|
ü
|
|
|
|
|
|
|
16-09-2014
|
10 menit
|
3.2 Membiasakan perilaku
bertanggung jawab
|
71
|
|
ü
|
|
|
|
|
|
|
16-09-2014
|
10 menit
|
|
3.3 Membiasakan perilaku
hidup bersih
|
71
|
|
ü
|
|
|
|
|
|
|
23-09-2014
|
10 menit
|
|
3.4 Membiasakan
perilaku disiplin
|
71
|
|
ü
|
|
|
|
|
|
|
30-09-2014
|
10 menit
|
|
Fiqih
4.
Mengenal tatacara bersuci (thaharah)
|
4.1
Menyebutkan pengertian bersuci
|
71
|
|
ü
|
|
|
|
|
|
|
14-10-2014
|
10 menit
|
4.2 Mencontoh tatacara bersuci
|
71
|
|
ü
|
|
|
|
|
|
|
21-10-2014
|
10 menit
|
|
5. Mengenal Rukun Islam
|
5.1 Menirukan ucapan Rukun Islam
|
71
|
|
ü
|
|
|
|
|
|
|
28-10-2014
|
10 menit
|
5.2 Menghafal
Rukun Islam
|
71
|
|
ü
|
|
|
|
|
|
|
04-11-2014
|
2 jam
|
|
Ualangn Tengah Semester ( UTS )
|
71
|
|
ü
|
|
|
|
|
|
|
(7-12)-10-2014
|
2 jam
|
|
Ulangan Semester ( US )
|
71
|
|
ü
|
|
|
|
|
|
|
(9-14)-12-2014
|
|
Mengetahui,
Kepala SDN
Pranggong III
S U K E N D A R, S. Pd
NIP.196606261988031010
|
Pranggong, 2014
Guru PAI
AKHMAD
NAKIDIN, S.Pd.I
NIP. 196507032007011011
|
No comments:
Post a Comment