Thursday 28 July 2016

Sapta Dharma charm to promote advanced education and independent

Sapta Dharma charm to promote advanced education and independent
Sejalan dengan visi Indramayu remaja sebagaimana tertuang dalam sapta dharma pesona untuk memajukan pendidikan yang maju dan mandiri di Indramayu.
            Berkenaan dengan hal tersebut di atas Pendidikan sangat penting dan strategis untuk menciptakan sumber daya manusia yang mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berdaya saing ketat secara kompetetif. Pada setiap festifal ajang lomba, guru merupakan sosok yang berperan aktif dalam memberikan motivasi, bimbingan, taktik, dan strategis untuk menggoalkan siswanya dalam lomba.
            Untuk terlaksananya, guru menggoalkan siswa berprestasi di arena lomba dengan baik perlu disusun secara sistematik dalam persiapan yang matang dan volume  latihan ditambah dua kali lipat dari kebiasaan pembelajaran. Oleh karena itu perlu adanya trik-trik yang jitu. Menang adalah tujuan utama dengan menjunjung sportifitas sebagai proses lomba yang baik.

            Semoga usaha yang dilakukan oleh guru dalam menggoalkan siswa  berprestasi dapat terwujud, tidak terlepas dari usaha yang maksimal dan berdo’a, sehingga menghasilkan generasi yang berpotensi dan berprestasi di bidang akademik maupun non akademik sebagai harapan bangsa masa depan yang cerah.


















No comments: