Wednesday 4 November 2015

Kata Pengantar Tesis ( conto )

Kata Pengantar Tesis (contoh )
















Kata Pengantar Tesis (contoh)

KATA PENGANTAR



Puji serta syukur kehadirat Allah SWT, karena dengan rahmat, dan hidayah-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan penelitian ini tepat pada waktu yang telah ditentukan oleh akademik, penulisan Tesis ini diberi judul : "Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Metode Pembelajaran Terhadap Prestasi Belajar Siswa di Sekolah Dasar Negeri Arahan Kidul II Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu”.  Penulis menyadari bahwa dalam penyusunan Tesis ini masih banyak terdapat kekurangan, oleh karena itu kritik dan saran yang bersifat membangun sangat penulis harapkan demi perbaikan isi tesis ini dikemudian hari.
Dan pada kesempatan ini penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :
1.    Bapak Dr. Zulkifli Rangkuti. M.Si., selaku Ketua Sekolah Tinggi Manajemen “IMMI” Jakarta.
2.    Pembimbing Tesis yaitu ................................................., sebagai pembimbing Materi dan ...................................................., pembimbing Teknis yang telah bersedia meluangkan banyak waktu, tenaga dan pikirannya serta memberikan pengarahan demi kesempurnaan isi dari  penulisan tesis ini.
3.    Seluruh Dosen dan Staf pengajar Program Magister Manajemen, Program Pascasarjana Sekolah Tinggi Manajemen “IMMI” Jakarta.
4.    Bapak dan Ibu Staf Administrasi Program Magister Manajemen, Program Pascasarjana Sekolah Tinggi Manajemen “IMMI” Jakarta.
5.    Seluruh keluarga, terutama pada Istri tercinta dan anak-anak tersayang yang telah memberikan dorongan dan semangat dalam penyelesaian penulisan tesis ini hingga selesai tepat pada waktunya.  
6.    Seluruh rekan-rekan mahasiswa serta semua pihak yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu yang telah banyak membantu baik bantuan moril maupun materil sehingga penulis dapat menyelesaikan penulisan tesis ini pada waktunya.

Pada akhirnya penulis berharap semoga penulisan tesis ini dapat bermanfaat dengan baik bagi penulis sendiri maupun bagi para peneliti lanjutan yang memerlukannya sebagai bahan referensi di kemudian hari.



Jakarta, ....... Nopember, 2013
Penulis,




( AKHMAD NAKIDIN )

No comments: