1.
Instrumen penilaian
Penilaian ketrampilan
No.
|
Nama siswa
|
Katagori
|
|||
Amat Baik
|
Baik
|
Cukup
|
Kurang Baik
|
||
1.
|
|
|
|
|
|
2.
|
|
|
|
|
|
3.
|
|
|
|
|
|
Keterangan
Amat
Baik : Jika cerita yang disampaikan
runtun, relevan, jelas, dan logis.
Baik : Jika cerita yang disampaikan
runtun, relevan, jelas, dan tidak logis.
Cukup Baik : Jika cerita yang disampaikan runtun,
relevan, tidak jelas, dan tidak logis.
Kurang Baik : Jika
cerita yang disampaikan runtun, tidak relevan, tidak jelas, dan tidak logis.
Penilaian Ketrampilan
No.
|
Nama siswa
|
Katagori
|
|||
Amat Baik
|
Baik
|
Cukup
|
Kurang Baik
|
||
1.
|
|
|
|
|
|
2.
|
|
|
|
|
|
3.
|
|
|
|
|
|
Keterangan
Amat
Baik : Jika cerita yang disampaikan
runtun, relevan, jelas, dan logis.
Baik : Jika cerita yang disampaikan
runtun, relevan, jelas, dan tidak logis.
Cukup Baik : Jika cerita yang disampaikan runtun,
relevan, tidak jelas, dan tidak logis.
Kurang Baik : Jika
cerita yang disampaikan runtun, tidak relevan, tidak jelas, dan tidak logis.
Penilaian
aspek sosial
No.
|
Nama siswa
|
Aktivitas
|
|||||||||||||||
Kerja sama
|
Keaktifan
|
Disiplin
|
Tepat waktu
|
||||||||||||||
MK
|
MB
|
MT
|
BT
|
MK
|
MB
|
MT
|
BT
|
MK
|
MB
|
MT
|
BT
|
MK
|
MB
|
MT
|
BT
|
||
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Penilaian Ketrampilan
menceritakan sikap sopan santun dan menghargai teman
No.
|
Nama siswa
|
Aktivitas
|
|||||||
Santun
|
Menghargai
|
||||||||
MK
|
MB
|
MT
|
BT
|
MK
|
MB
|
MT
|
BT
|
||
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Keterangan:
MK = Membudaya (apabila peserta didik terus
menerus memperlihatkan perilaku yang dinyatakan dalam indikator secara konsisten).
MB = Mulai Berkembang (apabila peserta
didik sudah memperlihatkan berbagai tanda perilaku yang dinyatakan dalam
indikator dan mulai konsisten).
MT = Mulai Terlihat (apabila peserta didik
sudah memperlihatkan tanda-tanda awal perilaku yang dinyatakan dalam indikator
namun belum konsisten).
BT = Belum Terlihat (apabila peserta didik
belum memperlihatkan tanda-tanda awal perilaku yang dinyatakan dalam
indikator).
No comments:
Post a Comment