Contoh
Penilaian Aspek Ketrampilan
Contoh
Penilaian Aspek Ketrampilan
Tehnik
Penilaian : Performan
Bentuk : Praktik
Kisi-kisi :
|
No .
|
Ketrampilan
|
Butir Instrumen
|
|
1.
|
Dapat membaca QS al-Falaq
|
Bacalah QS. al-Falaq ayat 1-2
|
|
|
|
Bacalah QS. al-Falaq ayat 1-3
|
|
|
|
Bacalah QS. al-Falaq ayat 1-4
|
|
|
|
Bacalah QS. al-Falaq ayat 1-5
|
Instrument Penilaian Aspek
Ketrampilan
|
Nama siswa
|
:
|
|
|
Kelas/smt
|
:
|
|
|
Kopetensi Dasar
|
:
|
|
|
Tehnik Penilaian
|
:
|
Performance
|
|
Penilai
|
:
|
Guru
|
|
No.
|
Indikator
|
Instrumen
|
|
1.
|
Membaca QS. al-Falaq
|
Bacalah QS. al-Falaq ayat 1-2 nanti quran ada tertulis.
|
|
2.
|
|
Bacalah QS. al-Falaq ayat 1-3
|
|
3.
|
|
Bacalah QS. al-Falaq ayat 1-4
|
|
5.
|
|
Bacalah QS. al-Falaq ayat 1-5
|
Rubrik Penilaian
|
No.
|
Nama surat
|
KRITERIA PENILAIAN
|
Skor
|
||||
|
Sangat Lancar
|
Lancer
|
Kurang lancer
|
Tidak lancar
|
||||
|
1.
|
QS. AL-Falaq
|
|
|
|
|
|
|
|
2.
|
|
|
|
|
|
|
|
|
3.
|
|
|
|
|
|
|
|
|
4.
|
|
|
|
|
|
|
|
|
5.
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Jumlah skor
|
|
|
|
|
|
||
|
Keterangan
|
Nilai
|
Nilai Akhir
|
|||||
|
Sangat tartil
|
= skor 4
|
Skor yang diperoleh
---------------------- X 100 =
Skor maksimal
|
|
||||
|
Tartil
|
= skor 3
|
||||||
|
Kurang tartil
|
= skor 2
|
||||||
|
Tidak tartil
|
= skor 1
|
||||||
|
Catatan Guru
………………………………………………………………………………………………………………………………………..
……………………………………………………………………………………………………………………………………….
……………………………………………………………………………………………………………………………………….
|
|||||||

No comments:
Post a Comment